header-int

Bawaslu Kabupaten Pacitan Gelar Upacara Peringati Haornas Ke-36

Senin, 09 Sep 2019, 11:36:34 WIB - 80 View
Share
Bawaslu Kabupaten Pacitan Gelar Upacara  Peringati Haornas Ke-36
Upacara Hornas di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan

Bertujuan menumbuhkan gerakan sehat jasmani dan rohani di lingkungan Bawaslu. Serta dalam rangka mendukung kebijakan Presiden Republik Indonesia tentang Revolusi Mental dan SDM Unggul Indonesia Maju. Segenap Komisioner beserta beserta staf Bawaslu Kabupaten Pacitan melakukan Upacara Peringatan Haornas Ke-XXXVI. Kordiv Sengketa sebagai Inspektur Upacara, Senin, 9/9/2019 Pagi. 

“Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia” ucap Syamsul Arifin selaku Inspektur Upacara dalam pembukaan pembacaan pidato sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Selesai dilaksanakan Upacara, dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja. Harapan kedepannya Bawaslu Kabupaten Pacitan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup yang baik menuju SDM Unggul Indonesia Maju. “Salam Olahraga”.
 

Bawaslu Pacitan Badan Pengawas Pemilihan Umum (disingkat Bawaslu) Kabupaten Pacitan adalah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di kabupaten Pacitan. Jumlah anggota Bawaslu sebanyak 5 (lima) orang. Keanggotaan Bawaslu terdiri atas kalangan professional yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengawasan dan tidak menjadi anggota partai politik. Dalam melaksanakan tugasnya anggota Bawaslu didukung oleh Kepala Kesekretariatan Pengawas Pemilu.

Alamat Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan :
Jl. MT. Haryono No. 60 Ploso, Pacitan
Telepon: 0357-3230330
email: bawaslupacitan@gmail.com
© 2019 Bawaslu Kabupaten Pacitan Follow Bawaslu Kabupaten Pacitan : Facebook Twitter Linked Youtube