header-int

NPHD Ditandatangani, Bawaslu Pacitan Siap Selenggarakan Pilkada 2020

Selasa, 01 Okt 2019, 13:08:13 WIB - 47 View
Share
NPHD Ditandatangani, Bawaslu Pacitan Siap Selenggarakan Pilkada 2020
Foto Penandatanganan NPHD Bawaslu Pacitan Untuk Pilkada 2020

Pacitan – Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu ) Kabupaten Pacitan  menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilihan Bupati/Wakil Bupati 2020. Penandatanganan NPHD dilakukan Bupati Pacitan, Indartato dan Ketua Bawaslu Pacitan Berty Stefanus HWR, di Halaman Wingking (Halking) pendopo, Senin (1/10/2019).

pada sambutanya ketua Bawaslu Pacitan Berty Stefanus HRW mengatakan trimakasih kepada Pemerintah Daerah, DPRD Kabupaten Pacitan yang sangat antusias dalam membahas anggaran Pilkada 2020.dengan penandatanganan NPHD anggaran sudah sah. Bawaslu akan menggunakan dana tersebut dengan sebaik baiknya sehingga Pilkada Kabupaten Pacitan berjalan dengan aman dan lancer.tambahan Berty

Dalam kesempatan itu, bupati pacitan Indartatodiharapkan pada pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berlangsung dengan aman, Bawaslu diharapkan melakukan tindakan pencegahan tidak hanya sebagai Pengawas sehingga pemilu Kabupaten Pacitan berlangsung dengan aman dan menghasilkan pimpinan yang baik demi kemajuan Pacitan, Dana Hibah sudah diatur oleh pemerintah bahwa pelaksanaan pikada dibiayai oleh pemerintah daerah.” tambahan bupati.

Sementara itu, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa Timur Totok Hariyono “menyampaikan Semua mempunyai tanggungjawab masing masing diharapkan kedepan Pacitan mempunyai pemimpin yang minimal sama dengan Bupati Pacitan sekarang, Bawaslu kedepan akan menjadi satker sehingga Anggotanya/Pegawai Bawaslu dapat diambilkan dari PNS pemerintah Daerah,” katanya.( Humas ron/neo)

 

Bawaslu Pacitan Badan Pengawas Pemilihan Umum (disingkat Bawaslu) Kabupaten Pacitan adalah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di kabupaten Pacitan. Jumlah anggota Bawaslu sebanyak 5 (lima) orang. Keanggotaan Bawaslu terdiri atas kalangan professional yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengawasan dan tidak menjadi anggota partai politik. Dalam melaksanakan tugasnya anggota Bawaslu didukung oleh Kepala Kesekretariatan Pengawas Pemilu.

Alamat Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan :
Jl. MT. Haryono No. 60 Ploso, Pacitan
Telepon: 0357-3230330
email: bawaslupacitan@gmail.com
© 2019 Bawaslu Kabupaten Pacitan Follow Bawaslu Kabupaten Pacitan : Facebook Twitter Linked Youtube