header-int

Jumat Sehat Olahraga Bersama Harmonisasi Antar Bawaslu dan KPU

Jumat, 13 Sep 2019, 16:38:40 WIB - 108 View
Share
Jumat Sehat Olahraga  Bersama Harmonisasi Antar Bawaslu dan KPU
Foto Bola Voli Bawaslu Pacitan dan KPU Pacitan di Pancer door

Pacitan - Anggota Bawaslu Pacitan dan KPU Pacitan  menggelar acara jumat sehat di rangkaikan dengan lomba voli dan sepakbola  bersama, Kegiatan ini berlangsung di Pancer door di pesisir pantai. Jumat (13/9/19).

Sudaryono Koordinator Sekretariat Bawaslu Pacitan mengtakan, ”jumat sehat olahraga bola voli dan sepakbola bersama yang kita laksanakan ini, bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di jajaran Penyelengara Pemilu”.

Ini merupakan bukti bahwa Bawaslu Pacitan dan KPU Pacitan selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya. olahraga tersebut dilaksanakan agar terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Bawaslu dan KPU.

Dikesempatan itu Sudaryono juga mengatakan bahwa keluarga besar Bawaslu Pacitan sangat senang dan bangga bisa berada bersama – sama dengan KPU Pacitan serta seluruh anggota, bisa guyub melaksanakan olahraga bersama. “Kami akan selalu menjaga silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya, guna menyongsong tugas kedepan Menjelang perhelatan pesta demokrasi lokal, Pemilihan Bupati/Wakil tahun 2020 “, jelas Sudaryono. (roni).
 

Bawaslu Pacitan Badan Pengawas Pemilihan Umum (disingkat Bawaslu) Kabupaten Pacitan adalah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di kabupaten Pacitan. Jumlah anggota Bawaslu sebanyak 5 (lima) orang. Keanggotaan Bawaslu terdiri atas kalangan professional yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengawasan dan tidak menjadi anggota partai politik. Dalam melaksanakan tugasnya anggota Bawaslu didukung oleh Kepala Kesekretariatan Pengawas Pemilu.

Alamat Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan :
Jl. MT. Haryono No. 60 Ploso, Pacitan
Telepon: 0357-3230330
email: bawaslupacitan@gmail.com
© 2019 Bawaslu Kabupaten Pacitan Follow Bawaslu Kabupaten Pacitan : Facebook Twitter Linked Youtube