Lompat ke isi utama

Berita

Pendaftaran PPKD, Bawaslu Pacitan Supervisi Panwascam Sampai Pukul 24.00

Pendaftaran PPKD, Bawaslu Pacitan Supervisi Panwascam Sampai Pukul 24.00

Guna memastikan kelancaran Pendaftaran Panitia Pengawas Kelurahan Desa Bawaslu datangi Panwascam hingga batas waktu pendaftaran. Sabtu,22/02/2020 malam. Berdasarkan petunjuk teknis, rekruitmen PPKD  dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 22 Februari 2020 dimana khusus pada hari terakhir penutupan proses pendaftaran dilakukan sampai pukul 24.00 wib.

Koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Bawaslu Kabupaten Pacitan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua  panwascam 12 kecamatan yang terpenuhi maupun yang belum, ”kami ucapkan terimakasih atas  susah payahnya, usahanya, untuk mencari PPKD sehingga sebagian besar sudah terpenuhi walaupun masih ada  yang belum terpenuhi kami percaya panwascam nawangan sudah berusaha semaksimal mungkin meskipun sampai tanggal 22 jam 00 masih ada yang belum terpenuhi”. tegasnya

Harapannya, “PPKD yang sudah mendaftar dan nantinya akan bekerja untuk pengawasan dalam pilkada ini benar benar ppkd yang mempunyai integritas dan didikasi yang tinggi untuk menyukseskan pilkada pacitan tahun 2020 kami harapkan ppkd yang terpilih benar benar independen,netral sehingga tidak mencemari pelaksanaan pengawasan pilkada tahun 2020 ini, dan di harapkan juga yang belum terpenuhi 200% pada tahap pendaftaran perpanjangan semuanya terpenuhi” ujar Berty Stefanus HRW.

Untuk memastikan dan memberikan motivasi kepada Panwascam guna memenuhi kuota pendaftar PPKD disemua kecamatan. Semua komisioner dan Staff Bawaslu Pacitan mendampingi proses penerimaan pendaftaran sampai pukul 24.00 di masing - masing sekretariat Panwascam. Sebagai informasi total ada 384 orang pendaftar, laki laki 260 dan perempuan 124 dari kecamatan se Kabupaten Pacitan.