Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Hari Raya Idul Fitri Bawaslu Pacitan Santuni Panti Jompo dan Bagikan Paket Sembako

Jelang Hari Raya Idul Fitri Bawaslu Pacitan Santuni Panti Jompo dan Bagikan Paket Sembako

Sebagai salah satu bentuk rasa syukur keluarga Bawaslu Kabupaten Pacitan atas terlaksananya pemilihan umum tahun 2019 dengan aman dan lancar. Pada moment lebaran dan idul fitri 1440 H ini, keluarga Bawaslu Pacitan membagikan puluhan paket sembako kepada tukang becak yang tersebar diseputaran wilayah kota. Kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang dihimpun dari sedekah dan infaq dari komisioner dan kesekretariatan jajaran pengawas pemilu di Kabupaten Pacitan.

Selain membagikan paket sembako, Bawaslu Pacitan juga menyantuni panti Wredha yang menampung puluhan keluarga jompo. Kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama juga dalam rangka memperingati puasa Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Syamsul Arifin yang merupakan salah satu komisioner Bawaslu pacitan yang pada saat menyantuni panti Wredha juga memberikan tausiyah spiritual dihapan para keluarga Panti mengingatkan agar selalu bersyukur dan bersyukur atas kenikamatan yang sudah diberika Allah SWT. "Apapun kondisinya, meskipun jauh dari keluarga disaat hari raya. Kita semua harus bersyukur atas keadaan yang jauh lebih baik ini" Ucap Kordinator Divisi Sengketa bawaslu pacitan ini menguatkan hati para penghuni panti Wredha Pacitan.