Lompat ke isi utama

Berita

Sebagai Bentuk Keterbukaan Informasi Publik, Bawaslu Pacitan Launching Website

Sebagai Bentuk Keterbukaan Informasi Publik, Bawaslu Pacitan Launching Website

Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Kabupaten Pacitan resmi melaunching website Bawaslu. Acara pelaunchingan website Bawaslu Pacitan berlangsung di Hotel Srikandi Kabupaten Pacitan, Senin (18/3/2019) malam.

Alamat website Bawaslu Kabupaten Pacitan yaitu, https://pacitan.bawaslu.go.id

Ketua Bawaslu Pacitan Berty S membuka acara “ adanya website bawaslu dan bekerjasama dengan media diharapkan dalam menyampaian informasi kedepan akan lebih baik dan meningkat,” terangnya.

Sementara itu kordinator divisi kehumasan  Bawaslu Kabupaten Agus Haariyanto berharap jika nantinya website Bawaslu Kabupaten Pacitan ini selain menjadi bentuk keterbukaan informasi kepada publik juga akan menjadi media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat berkaitan dengan pengawasan pemilu.  
"Oleh karena itu kita menyadari bahwa segala hal yang terkait dengan tugas kegiatan dan kewenangan kita perlu kita sampaikan dan informasikan seluas-luasnya kepada masyarakat. Masyarakat bisa mengakses segala kegiatan yang terkait dengan pengawasan Pemilihan umum mulai dari setiap tahapan maupun terkait dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan adanya laporan dugaan pelanggaran dan progres progres kegiatan yang lain," ujar Pria yang sebelumnya aktif juga di dunia jurnalistik.