Lompat ke isi utama

Berita

Siap Siagakan Jajaran Pengawas, Bawaslu Pacitan Gelar Apel Siaga.

Siap Siagakan Jajaran Pengawas, Bawaslu Pacitan Gelar Apel Siaga.

Menjelang hari H pemungutan suara pemilu tahun 2019. Jajaran pengawas dari Kabupaten, Kecamatan, Desa/Keluarahan dan PTPS harus selalu siap siaga. Guna mempersiapkan Pengawasan di Hari Tenang Hingga Pelaksanaan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pacitan. Gelar Apel Siaga Pengawas Pemilu, Pada Pemilihan Umum 17 April 2019 yang di ikuti seluruh pengawas se-Kabupaten Pacitan Bertempat di Gedung Aneka Jaya Pacitan. Sabtu.(13/4/19).

Berty Ketua Bawaslu Mengatakan Untuk mempersiapkan patroli pengawasan guna mensuport pengawas  dilapangan. "Besok sudah hari tenang, hari tenang ini kita menyiapkan fisik kita dan semangat, bahwa dihari tenag ini kita harus lebih mengintenkan pengawasan karena kita kawatir di hari tenag ini dipergunakan oleh oknum-oknum yang memanfaatkan, sehingga dibuat oleh mereka tidak tenang"ungkapnya.

Apel siaga pengawasan pemilu 2019 ini diikuti oleh seluuh Pengawas Pemilu Kecamatan, Pengawasan Pemilu desa/Kelurahan dan jajaran pengawas Tempat pemungutan Surara di Kabupaten Pacitan. Harapannya mereka akan siap siaga melakukan pengawasan pada tahapan masa tenang sampai pada pemungutan dan penghitungan suara pada pemilu tahun 2019