Lompat ke isi utama

Berita

Lawan Covid-19 Bawaslu Gelar Doa Bersama dan Bakti Sosial Peringati HUT ke-12

Lawan Covid-19 Bawaslu Gelar Doa Bersama dan Bakti Sosial Peringati HUT ke-12

Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu yang ke-12 dilaksanakan oleh Bawaslu Pacitan kemarin (09/04/2020) ditengah pendemi wabah penyakit yang disebabkan oleh virus covid-19 dengan kegiatan do’a bersama dan bakti sosial.

Berty Stefanus, Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan menyampaikan, bahwa dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bawaslu yang ke-12 Bawaslu Kabupaten Pacitan melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya do’a bersama untuk keselamatan bangsa dan negara serta bakti sosial, ujarnya.

“Do’a bersama yang diikuti oleh pimpinan Bawaslu dan Ketua KPU Pacitan serta staf kemarin (09/04/2020) telah kami gelar, untuk keselamatan bangsa dan negara ditengah wabah virus covid-19 pada peringatan HUT Bawaslu yang ke-12 supaya cobaan yang menimpa negeri ini segera berakhir. Dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Pacitan kususnya sekitar Kantor Bawaslu”, terangnya.

Kegiatan do’a bersama dilaksanakan mulai pukul 10.00-10.30 WIB dipimpin oleh Wahyu Rizal Efendi Staf Sekretariat  Bawaslu. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik sembako dan kepada perwakilan Ketua RT sebagai pertanda dimulainya kegiatan bakti sosial Bawaslu Kabupaten Pacitan.

“Bhakti sosial dalam bentuk pembagian sembako (berupa beras, mie instan, telur, minyak) yang berjumlah 40 paket, kepada masyarakat tidak mampu disekitar Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan, Semuanya kami lakukan sebagai bentuk komitmen Bawaslu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka bangun solidaritas kebangsaan melawan covid-19 sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu yang ke-12 kali ini”, paparnya