Lompat ke isi utama

Berita

Pengawasan Tahapan Pencalonan DPD Vermin Perbaikan Kedua, Bawaslu Provinsi Jatim gelar rakernis melalui Zoom Meet

Pengawasan Tahapan Pencalonan DPD Vermin Perbaikan Kedua, Bawaslu Provinsi Jatim gelar rakernis melalui Zoom Meet

Pengawasan Tahapan Pencalonan DPD pada tahapan Verifikasi Administrasi Perbaikan Kedua menggelar rapat kerja teknis pengawasan melalui zoom meeting, Ahad, 12 Maret 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Purnomo Satriyo P selaku Penanggung Jawab Tim Fasilitasi Pengawasan Pencalonan DPD Bawaslu Provinsi Jawa Timur dan diikuti oleh 38 Kordiv Hukum dan PS Bawaslu Kabupaten Kota se Jawa Timur.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan Pengawasan pelaksanaan verifikasi administrasi perbaikan kedua yang pelaksanaannya mulai tanggal 12 Maret - 21 Maret 2023.

Purnomo menyampaikan bahwa kesesuaian dan ketepatan prosedur pelaksanaan verifikasi administrasi perbaikan kedua ini harus menjadi fokus pengawasan, sehingga kwalitas dari pelaksanaan vermin kedua ini bisa terjaga sesuai aturan perundangan yang berlaku.

"Rakernis ini penting bagi kami di Bawaslu Kabupaten untuk bisa mempersiapkan teknis dan strategi pengawasan yang tepat", tegas Syamsul Arifin selaku kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa Kabupaten Pacitan