Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019. Setelah melakukan seleksi Administrasi calon anggota Panwas kecamatan, berikut ini nama-nama calon anggota Panwas Kecamatan yang lulus seleksi Administrasi, klik di SINI.

Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi Administrasi selanjutnya mengikuti Tes Tertulis dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada :

Tes Tertulis

Hari

:

Sabtu

Tanggal

:

14 Desember 2019

Tempat

:

SMK Negeri 1 Pacitan

Jalan Letjend Soeprapto No. 53 Pacitan

Keterangan

:

Jadwal pelaksanaan Tes Tertulis akan diumumkan menyusul di website Bawaslu Kabupaten Pacitan http://pacitan.bawaslu.go.id paling lambat 1 (satu) hari sebelum tanggal pelaksanaan Tes Tertulis.

Tes Wawancara

Hari

:

Minggu s.d Selasa

Tanggal

:

15 s.d 17 Desember 2019

Tempat

:

Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pacitan

Jalan MT. Haryono No.60 Pacitan

Keterangan

:

Jadwal pelaksanaan Tes Wawancara akan diumumkan menyusul di website Bawaslu Kabupaten Pacitan http://pacitan.bawaslu.go.id paling lambat 1 (satu) hari sebelum tanggal pelaksanaan Tes Wawancara.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwas Kecamatan yang ditujukan kepada Kelompok Kerja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pacitan, Jalan MT. Haryono Nomor 60 Pacitan 63515, dengan menyertakan identitas yang jelas.

Keterangan lebih lanjut terkait  Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan dapat menghubungi Sdr. Sonny Priyunio (Contact Person 0878 5924 6694).