Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Evaluasi Dan Pelaporan  Kinerja Panwascam Se Kabupaten Pacitan Pada Pemilu 2019

Rapat Evaluasi Dan Pelaporan  Kinerja Panwascam Se Kabupaten Pacitan Pada Pemilu 2019

Bawaslu Kabupaten Pacitan mengadakan Rapat Evaluasi Dan Pelaporan  Kinerja Panwascam Se-Kabupaten Pacitan Pada Pemilu 2019. Rapat tersebut ditujukan melakukan evaluasi kerjan panwascam se-Kabupaten Pacitan pemilihan umum tahun 2019.Selasa ( 09/07/2019 )
Rapat tersebut di hadiri panwascam se-Kabupaten Pacitan, Sekretariatan dan PUMK Panwaslu Kecamata.
Dalam evaluasi pada rapat tersebut Ketua  Bawaslu Kabupaten Pacitan  berty stefanus HRW,S.H. juga mengumumkan beberapa Kecamatan yang tepat waktu dalam mengerjakan laporan akhir pemilihan umum 2019.


Bawaslu Kabupaten Pacitan  juga memberikan reward berdasarkan katagori Pemilihan Umum Tahun 2019 bagi panwascam se-kabupaten Pacitan.
Katagori pencegahan di setiap tahapan Panwascam Tegalombo, Katagori pengelolahan dartaf pemilih Panwascam Pringkuku,Katagori pengawasan verifikasi kelengkapan administrasi calon DPD Panwascam Nawangan, Katagori sosialisasi dan partisipasi masyarakat Panwascam Kebonagung, Katagori pengawasan pendistribusian logistik Panwascam Donorojo, Katagori pengawasan rekapitulasi pengitungan suara Panwascam Pringkuku, Katagori pengawasan rekapitulasi pengitungan perolehan suara Panwascam Sudimoro, Katagori penanganan temuan dan laporan pelangaran pemilu Panwascam Pacitan, Katagoripenanganan penyelesaian sengketa proses pemilu Kecamatan Tulakan, Katagori keruntutan penyusunan From A KecamatanTegalombo, Katagori Pelaporan Tercepat Panwascam Tegalombo,Katagori tingkat kehadiran Panwascam Bandar, Katagori Komisioner terkompak Panwascam Punung,dan Juga ada katagori Staf terbaik Panwascam.


“Kami mengucapkan selamat dan apresiasi yang setingi-tinginya atas Panwascam yang telah dirahi selama pemilu 2019.saya berharap melalui reward ini juga dapat motivasi personal panwascam yang lain untuk lebih meningkatakan prestasinya.’’kata berty.