Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Pacitan laksanakan rapat koordinasi persiapan launching Sentra Gakkumdu.

Pacitan| Bawaslu Pacitan gelar rapat koordinasi persiapan Launching Sentra Gakkumdu. Rakor  tersebut dilaksanakan di Sea View Parai Beach Resor pada Kamis , 10 November 2022.

Dalam acara rakor tersebut melibatkan dari Seluruh  Anggota Sentra Gakkumdu yang terdiri dari unsur (Bawaslu, Kejaksaan, dan Kepolisian), Bakesbangpol, Kodim 0801, BKPSDM Pacitan. 

M. Mashuri selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Pacitan  dan sebagai Koordinator Divisi Penanganan  Pelanggaran Data dan Informasi, saat di konfirmasi menyampaikan “Adapun maksud dan tujuan di laksanakannya  kegiatan  rapat koordinasi tersebut adalah  untuk mendiskusikan langkah –langkah persiapan Kegiatan Launching Sentra Gakkumdu yang sekaligus akan dirangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, POLRI pada Pemilu dan Pemilihan serentak 2024”. Jelasnya.

Harapan nya dengan diadakan rapat koordinasi tersebut bisa membuahkan hasil untuk persiapan Launching Sentra Gakkumdu lebih matang, masukan, ide-ide, gagasan dari masing-masing unsur yang terundang kami harapkan untuk kelancaran Kegiatan Launching Sentra Gakkumdu yang sekaligus akan dirangkaikan dengan kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, POLRI pada Pemilu dan Pemilihan serentak 2024”. Imbuhnya.