Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU PACITAN MELAKUKAN PENGAWASAN TES CAT CALON PPK SE-KABUPATEN PACITAN.

Bawaslu Pacitan | Bawaslu Pacitan melakukan pengawasan Tes CAT calon PPK se-Kabupaten Pacitan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari selasa- rabu tanggal 6-7 Desember 2022.

Berdasarkan hasil Pengawasan yang Bawaslu Pacitan lakukan terhadapa proses rekrutmen PPK yang di nyatakan lulus Administrasi adalah sejumlah 337 peserta, dan mereka berhak mengikuti ujian Tes CAT yang dilaksanakan oleh KPU Pacitan selama dua hari ini yaitu tanggal 6-7 Desember 2022.  Namun dari hasil pencermatan yang Bawaslu Kabupaten Pacitan lakukan dari 337 peserta tes CAT tersebut tidak dapat hadir semua, terdapat 22 peserta tes yang tidak hadir dengan berbagai alasan,.  sehingga jumlah total peserta tes CAT tersebut adalah 355 peserta.

Jika melihat di web nya KPU Pacitan, terkait pengumuman hasil seleksi administrasi sudah di umumkan berikut juga dengan pengumuman dan jadwal pelaksanaan tes CAT, jadi jika ada yang tidak  hadir pada tes CAT mungkin karena ada kerepotan lain, benturan jadwal kegiatan dll. sedangkan untuk hasil tes CAT nantinya niali akan muncul dan langsung di umumkan ke masyarakat luas. dan peserta akan di ambil 15 besar untuk dapat mengikuti tes wawancara.