Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Pacitan Serahkan Enam Edisi Buletin Ke Bawaslu Jatim

Bawaslu Pacitan Serahkan Enam Edisi Buletin Ke Bawaslu Jatim

Bertujuan untuk mengabadikan semua kegiatan Bawaslu Kabupaten Pacitan dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya. Bawaslu Kabupaten Pacitan serahkan enam buletin kepada Bawaslu Jawa Timur. Selasa (17/03/2020) bertempat di Ruang Media Center Bawaslu Jatim.

Penyerahan buletin merupakan bentuk laporan tentang bagaimana kegiatan pengawasan di setiap tahapan berlangsung di kabupaten Pacitan.

Agus Hariyanto Selaku penanggung Jawab kehumasan Bawaslu Pacitan, menjelaskan maksud penyerahan buletin ini sebagai pertanggungjawaban atas kinerja yang kami lakukan pada proses pengawasan pada pemilu tahun 2019. "Semoga buletin pengawas pemilu kabupaten pacitan ini menjadi bagian catatan pengawasan pemilu di jawa timur yang terdokumentasi di pojok pengawasan". tuturnya

Selain itu, Bawaslu Pacitan juga menyediakan informasi Publik melalui media elektronik dan cetak edisi bulanan.

Harapannya melalui media cetak berupa buletin yang terbit setiap bulan tersebut, semua kegiatan yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Pacitan terdokumentasi dengan baik, dan terorganisir dengan rapi serta sebagai bentuk pertanggungjawabannya dalam menyediakan informasi publik.

Buletin Pengawasan Bawaslu Pacitan ini bisa dibaca di Pojok Pengawasan Bawaslu Provinsi Jatim dan Pojok Pengawasan Bawaslu Kabupaten Pacitan. Selain dalam bentuk hardcopy Buletin ini juga tersedia dalam bentuk PDF yang bisa di Download di Website Bawaslu.( Humas )