Lompat ke isi utama

Berita

BENTUK PENGAWAS PEMILU KECAMATAN (PANWASCAM) BAWASLU PACITAN GELAR TES CAT SERENTAK.

BENTUK PENGAWAS PEMILU KECAMATAN (PANWASCAM)  BAWASLU PACITAN GELAR TES CAT SERENTAK.

Pacitan- Bawaslu Kabupaten Pacitan melaksanakan rangkaian rekrutmen Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). yang sampai saat ini sudah masuk tahapan tes CAT yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022. 

Berty Stefanus HRW membenarkan adanya pelaksanaan kegiatan Tes CAT tersebut.  “ Ya benar bahwa kami Bawaslu Kabupaten Pacitan pada hari ini sabtu tanggal 15 /10/2022  dimulai dari pukl 08.00 s/d 11.30 WIB melaksanakan tahapan rekrutmen tes CAT untuk bentuk Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwscam ) di dua Belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Pacitan yang bertempat di gedung SMKN 1 Pacitan, Jln. Letjen Soeprapto No. 53, Barean, Ploso, Kecamatan Pacitan,Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.  Tegasnya .”

Adapun Peserta yang mengikuti Tes telah di umumkan di website Bawaslu Kabupaten Pacitan https://pacitan.bawaslu.go.id, seluruh laman media Sosial Bawaslu Kabupaten Pacitan dan Papan Pengumuman diKantor Bawaslu Kabupaten Pacitan, sejumlah 182 peserta yang telah lolos seleksi Administrasi, dan tercantum dalam pengumuman hasil seleksi administrasi Nomor 033/KP.01.00/JI-18/10/2022 Tanggal 12 Oktober 2022. Jelas Berty”

Peserta yang ikut dalam pelaksanaan tes CAT wajib mengikuti dan mematuhi prosedur dan segala ketentuan yang ada dalam pelaksanaan tes CAT calon anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam ), yang juga sudah di umumkan di laman Bawaslu Kabupaten Pacitan. 

Kami Bawaslu Kabupaten Pacitan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pacitan untuk terlibat dalam pengawasan proses Rekrutmen Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam ) ini, sehingga jika menemukan ketidak sesuaian prosedur dapat memberikan tanggapan masyarakat dengan cara :

a. datang langsung ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pacitan, Jln MT. Haryono No.60 Pacitan.

b. Melaui SMS /Whatsapp ke No kontak aduan masyarakat :  0813 2612 9212.

c. surat elektronik(email) dengan alamat bawaslupacitan@gmail.com yang form tanggapan masyarakat nya dapat di unduh melalui link : https://bit.ly/aduanpanwascam Dan semoga nantinya dapat terpilih Panwascam yang terbaik dari putra putri Pacitan yang  baik-baik.