Lompat ke isi utama

Berita

DONGKRAK PENGAWAS PARTISIPATIF, BAWASLU PACITAN GANDENG TIM PENGERAK PKK

DONGKRAK PENGAWAS PARTISIPATIF, BAWASLU PACITAN GANDENG TIM PENGERAK PKK

Sebagai tindaklanjut atas Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Bawaslu Pacitan dengan TP PKK Se-Kabupaten Pacitan, Bawaslu mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama TP PKK dan Dharmawanita Persatuan Kecamatan yang ada di Pacitan (24/07/2022).

Dalam sepekan ini Bawaslu Pacitan sudah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bersama TP PKK dan Dharmawanita Persatuan di 3 Kecamatan, yaitu di Kecamatan Punung kegiatan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022, Kecamatan Arjosari kegiatan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022 dan Kecamatan Sudimoro kegiatan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2022.

Pada Pertemuan ini, Sulami mengajak para ibu – ibu PKK dan Dharmawanita Persatuan serta ASN untuk dapat menahan diri dari segala bentuk euforia Pemilu serentak tahun 2024 ini. Menjaga diri dari mengarah berkepihakan dan mengarah ke salah satu peserta pemilu supaya benar – benar di jaga kenetralannya, ujarnya.

Sinergi antara Penyelenggara Pemilu (Bawaslu) dengan berbagai lapisan masyarakat sangat penting sekali untuk terus dibangun, sehingga ada kolaborasi pengawasan yang berjalan dengan baik di masyarakat.

Dengan harapan semoga Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan Demokratis dan berintregitas serta tidak di warnai  dengan adanya pelanggaran – pelanggaran dari ASN.