Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi dan Perbaikan Peningkatan SDM, Bawaslu Pacitan Susun Laporan Akhir ke Bawaslu RI

Evaluasi dan Perbaikan Peningkatan SDM, Bawaslu Pacitan Susun Laporan Akhir ke Bawaslu RI

Sesuai dengan Perbawaslu Nomor 3 Tahun 2020 pasal 6 ayat 5, bahwa Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi mengkoordinasikan fungsi salah satunya yaitu penyiapan laporan tahapan Pemilu dan Pemilihan, laporan tahunan dan laporan akhir Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi.   

Serta sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas, wewenang dan sebagai evaluasi untuk perbaikan penyempurnaan dalam penyusunan program dan kegiatan mendatang, diwajibkan untuk membuat laporan akhir. Divisi Sumber Daya Manusia dan organisasi Bawaslu Pacitan serahkan laporan akhir kepada Bawaslu RI. Rabu, 17/02/2021.

Ketua sekaligus Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Pacitan mengatakan bahwa pada tanggal 17 s.d 18 kemarin ke Bawaslu RI. “Kemarin bertemu dengan Plt Kepala Biro SDM dan Administrasi dan disitu kami menyerahkan laporan akhir tersebut. Dan disitu juga kami banyak bersharing” Tegasnya.
Pada saat sharing dengan Kepala Biro kemudian Ketua Bawaslu RI, Bapak Abhan datang jadi yang menerima laporan akhir langsung Ketua Bawaslu RI bersama dengan Kepala Biro. 

Kemudian saya banyak sharing dengan Ketua Bawaslu RI dan Kepala Biro salah satunya tentang bagaimana tentang satker di Bawaslu Kabupaten Pacitan untuk segera direalisasikan serta menyampaikan tentang bagaimana posisi staf yang ada saat ini yang masih berstatus kontrak untuk diangkat menjadi PNS atau PPPK”, Ungkap Berty.

Tak Lupa Ketua Bawaslu Pacitan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur yang telah mendampingi dalam penyerahan Laporan Akhir Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi kepada Ketua Bawaslu RI.