Lompat ke isi utama

Berita

Memuaskan!! Hasil Evaluasi Staf Non PNS di lingkup Bawaslu Pacitan

Memuaskan!! Hasil Evaluasi Staf Non PNS di lingkup Bawaslu Pacitan

 

Dag dig dug berdebar - debar degup jantung menunggu hasil evaluasi PPNPNS di lingkungan Sekretariat Bawaslu Pacitan. Sesuai dengan surat edaran (Se) bawaslu ri, no 0031 tentang evaluasi staf di jajaran Bawaslu Kab/Kota se-Jawa Timur telah dilaksanakan, pelaksanaan evaluasi staf PPNPNS dilakukan dengan sistem online menggunakan aplikasi socrative.  Evaluasi secara daring ini dilaksanakan serentak oleh Bawaslu RI,  pada tanggal 21 jan 2020. 

Hari berganti hari akhirnya yang ditunggu - tunggu datang juga. Klunthingg!!email masuk dengan judul penyampaian hasil evaluasi  pada tanggal 3 januari 2020. Setidaknya ada 8 pelaksana teknis telah mengikuti test yang dinyatakan memenuhi syarat (Ms) oleh Bawaslu  dengan hasil sangat baik.

Suatu kebanggaan, kami dari staf Bawaslu kabupaten Pacitan mendapatkan nilai yang cukup baik. “Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu pimpinan. Bapak Koordinator Sekretariat atas dukungan dan motivasinya sehingga pelaksanaan evaluasi ini berjalan dengan lancar dan sukses.” memuaskan!! ujar Wahyuni selaku staf yang memperoleh nilai tertinggi di lingkup Bawaslu Pacitan.

Sementara itu, berty stefanus selaku Kordiv OSDM Bawaslu Kabupaten Pacitan memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pencapaian hasil yang memuaskan dari seluruh staf teknis, “Harapanya staf dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dan menjunjung tinggi integritas lembaga pengawas Pemilu”. ungkap mantan Sekretaris KPU Pacitan itu.