Lompat ke isi utama

Berita

PANWASCAM BANDAR MENGIKUTI UPACARA BENDERA HUT RI KE 79

bandar

BANDAR - Panwaslu Kecamatan Bandar akan mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Lapangan Kecamatan Bandar. Hal ini disampaikan oleh Arif Munawan, Ketua Panwas Kecamatan Bandar, di sela-sela gladi bersih upacara bendera di Lapangan Kecamatan Bandar pada Sabtu (17/8/2024).

Arif Munawan, mengungkapkan bahwa Panwaslu Kecamatan Bandar juga mengajak PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) untuk mengikuti Upacara Bendera, bersama – sama unsur masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar. “Hal ini sebagai bukti eksistensi Pengawas dan pembauran di masyarakat.” ucap Arif.

Ia berharap dengan pelaksanaan kegiatan upacara bendera HUT RI di Kecamatan Bandar, menjadi semangat dan menumbuhkan jiwa Nasionalisme bagi Panwascam dan Pengawas Desa secara menyeluruh di semua tingkatan, dalam menyongsong pengawasan Pilkada khususnya di Kabupaten Pacitan dan juga di Jawa Timur.

“Kami berharap dengan semangat dari ujung Utara Kabupaten Pacitan ini, bisa memupuk rasa Nasionalisme dan semangat Kepengawasan,” tutup Arif.