Lompat ke isi utama

Berita

Pastikan sesuai Regulasi, Bawaslu Pacitan Awasi Pelaksanaan Test CAT Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

DS

Agus Hariyanto Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat mengawasi langsung tes CAT calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pacitan mengawasi langsung pelaksanaan tes tertulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diselenggarakan KPU Kabupaten Pacitan di SMK Negeri 1 Pacitan Senin (6/5/2024).

Agus Hariyanto Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat mengatakan pengawasan yang dilakukan Bawaslu Pacitan ini untuk memastikan proses seleksi berjalan sesuai dengan regulasi.

"Kita ingin memastikan proses seleksi yang saat ini memasuki tahapan tes tertulis berjalan sesuai dengan prosedur, keterpenuhan kuota pendaftar, dan 30 persen keterwakilan perempuan,".ucapnya

Seleksi tertulis ini dilakukan dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Tes di bagi menjadi 2 (Dua) gelombang, untuk gelombang pertama Pukul 10.00 WIB dan gelombang kedua Pukul 14.00 WIB.(humas)