Lompat ke isi utama

Berita

Pembukaan Rakor Humas Bawaslu, Lolly : pantang pulang sebelum tayang

..

Anggota Bawaslu RI, Lolly Suhenti saat Membuka Rapat Koordinasi Kehumasan

Bawaslu Pacitan - Jakarta, Anggota Bawaslu RI, Lolly Suhenti meminta seluruh pelaksana kehumasan di semua provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia untuk optimalkan pemberitaan jelang pemungutan suara pemilu 2024. Hal tersebut Lolly sampaikan saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Nasional kehumasan Bawaslu seluruh Indonesia di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta (2/2/2024).

Menurut Lolly, peran humas Bawaslu bukanlah pekerjaan sampingan melainkan episentrum dan kerja inti kelembagaan Bawaslu dimata publik. "kerja kalian menjadi inti di saat orang membutuhkan informasi". Imbuhnya la menambahkan, sebaik apapun kerja pengawasan tanpa pemberitaan, masyarakat tidak akan mengetahui kinerja Bawaslu, sehingga kata Lolly, perangkat kehumasan perlu diberikan fasilitas yang dibutuhkan untuk memaksimal dan mengapresiasi kinerjanya sambil berguyon.

"karena itu tim humas, para kabag tolong di fasilitasi staf kehumasan, kalau ada peristiwa peristiwa penting, maka harus turun supaya mereka hadir langsung dilapangan dan tepat saat melakukan pemberitaan, jangan juga teriak Iphone ibu, jangan juga teriak begitu yah". Ujar Lolly.

Di akhir sambutannya, Lolly mengajak seluruh peserta agar meneriakkan slogan pantang pulang sebelum tayang' untuk memberikan semangat para humas sebagai inti kelembagaan Bawaslu. "karena sebaik apapun kerja bawaslu jika tanpa diberitakan, nonsen. karena keramaian itu sekarang ada didunia digital". Pungkasnya Seperti diketahui bersama, pemungutan suara pemilu bakal dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang di seluruh TPS baik didalam maupun diluar negeri.