Lompat ke isi utama

Berita

Pimpinan Bawaslu Pacitan Silaturahmi Ke Kodim 0801, Begini Pesan Komandan Kodim

Pimpinan Bawaslu Pacitan Silaturahmi Ke Kodim 0801, Begini Pesan Komandan Kodim

Dalam rangka koordinasi lintas instansi di lingkup wilayah Kabupaten Pacitan, Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan bersama para anggota melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi ke Komando Distrik Militer (KODIM) 0801 Pacitan Senin (25/09/2023). Rombongan Bawaslu diterima langsung oleh  Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P di ruang kerjanya.

"Terima kasih sekali atas kunjungan rombongan Bawaslu, semoga komunikasi ini dapat terus berjalan baik selamanya, apalagi ini dalam rangka mengawal pesta demokrasi negara kita," ujar Letkol Inf Roliyanto.

Lebih lanjut, Letkol Inf Roliyanto mengatakan pihaknya siap mengawal Bawaslu dalam menjalankan tugasnya. "Kami siap mengawal Bawaslu Kabupaten Pacitan menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu, semoga semuanya berjalan lancar," jelas Letkol Inf Roliyanto.

Hal ini senada dengan tema HUT TNI kali ini yakni “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.  Letkol Inf Roliyanto berharap agar Pemilu seentak tahun depan dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. "Pacitan yang aman tentram ini mari kita rawat bersama. Mari kita jaga Pacitan ini agar tetap kondusif, sampai dengan terselesaikannya pesta demokrasi tahun depan," ujar Letkol Inf Roliyanto.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan, Syamsul Arifin S.TH I mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan serta dukungan dari orang nomor satu di Kodim 0801/Pacitan tersebut. "Kami keluarga besar Bawaslu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bapak Letkol Inf Roliyanto. Ke depan kami akan terus menjaga hubungan baik ini khususnya dengan KODIM 0801 Pacitan," terang Syamsul. (im/jie/humas)