Lompat ke isi utama

Berita

Rancang kebutuhan Anggaran Tahun 2023 dengan andal,Transparan,Akurat Dan Moderen

Rancang kebutuhan Anggaran Tahun 2023 dengan andal,Transparan,Akurat Dan Moderen

Bawaslu Pacitan menghadiri rapat Identifikasi Bahan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu serta Anggaran Operasional tahun 2023 Tahap I dalam Mendukung Tahapan Pemilu bagi Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Timur. Bertempat di aula kantor Bawaslu Kabupaten Madiun 30/08/2022

Bertujuan kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan rencana kerja dan anggaran, serta menganalisa dan mengidentifikasi kebutuhan anggaran dalam mendukung tahapan Pemilu 2024 serta operasional TA bagi Bawaslu Kabupaten/Kota pada Tahun Anggaran 2023. Diharapkan kedepan perencanaan dapat optimal dan minim revisi.
Sapni Syahril, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur menyampaikan kegiatan ini merupakan spirit kita menghadapi tahapan pemilu “mudah-mudahan kita bisa menghadapi perkembangan tahapan pemil” tambahnya.

Eka Rahmawati selaku Koordinator Divisi Organisasi Bawaslu Provinsi Jawatimur dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemetaan kebutuhan anggaran ini penting dilakukan sebagai proses konsolidasi, sehingga anggaran belanja yang disusun nantinya dapat mengakomodasi kebutuhan Bawaslu Kabupaten/Kota, serta memberikan pencapaian yang maksimal dengan penggunaan anggaran yang lebih efektif dan efisien. “Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi kegiatan yg tidak terfasilitasi, dan segala pelaksanaan kegiatan yang dibebankan sesuai dengan indikator output yang Efektif,” pungkasnya.

Sebagai Informasi Tambahan Rapat ini dihadiri Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, serta Kepala/Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota/ Kabupaten se-Jawa Timur. dari 19 Bawaslu Kabupaten/Kota, Bawaslu Kota Batu, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bojonegoro, Kota Blitar, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Magetan, Kota Madiun, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Sampang, Kabupaten Trenggalek, dan Kabupaten Tulungagung. dari Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, serta Kepala/Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota/ Kabupaten se-Jawa Timur.