Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Internal Terkait Pengelolaan Tata Naskah Dinas Dan Kearsipan Di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Pacitan

Rapat Internal Terkait Pengelolaan Tata Naskah Dinas Dan Kearsipan Di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Pacitan

Bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, Bawaslu Kabupaten Pacitan mengadakan rapat Pembinaan dan Pengelolaan Tata Naskah Dinas dan Kearsipan Di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Pacitan di Parai Beach Resort Telengria.5/10/2023
 
Kegiatan Rapat dimulai pada jam 15:30 Wib - selesai, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan , Anggota Bawaslu Kabupaten Pacitan, Kepala Sub Bagian dan Pelaksana Teknis di Lingkungan Bawaslu Kabupaten Pacitan. 

Sambutan sekaligus membuka kegiatan ini  disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan Syamsul Arifin "Kegiatan Rapat ini merupakan kegiatan wajib yang kita laksanakan untuk menambah wawasan kita mengenai Tata Naskah Dinas dan kearsipan sekaligus kita belajar bersama dan menghidupkan suasana perkantoran yang lebih produktif". Imbuhnya yang sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi. 

Kemudian kegiatan ini dipandu oleh Koordinator Divisi SDMO & Diklat Nurul Fata Khoiruriza serta pemateri yang di paparkan  oleh Pelaksana Teknis bagian SDMO & Diklat yaitu  Sonny dengan ringkasan materi Dasar Hukum, Klasifikasi Arsip, Syarat Penyimpanan Arsip, Penyimpanan Arsip, Tata Naskah Dinas, dan Penggunaan Spreadsheet Google. 

Pada akhir kegiatan rapat ini di lanjutkan oleh Nurul Fata Koordinator Divisi SDMO & Diklat "Kegiatan Rapat ini di lakukan untuk menambah wawasan dan untuk meningkatkan kapasitas kearsipan di lingkungan Bawaslu Kabupatan Pacitan", katanya yang sekaligus menutup kegiatan ini secara langsung.(ron/Humas)