Lompat ke isi utama

Berita

Kedepankan Profesionalitas, Fata ajak Panwascam Jaga Linieritas Dalam Bekerja

Kedepankan Profesionalitas, Fata ajak Panwascam Jaga Linieritas Dalam Bekerja

Tak ingin membuang waktu lama-lama, Anggota Komisioner Bawaslu Pacitan terus bekerja memberikan edukasi dan merapatkan barisan di internal Bawaslu. Muhammad Fata Khairuriza, Koordinator Sumber Daya Manusia Bawaslu Pacitan periode 2023-2028, menyampaikan paparannya dalam   acara Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Bagi Panwaslu se Kabupaten Pacitan , Rabu (13/09/2023) di gedung Golden Star Parai Teleng Ria Pacitan.

Pria yang akrab disapa Fata ini menerangkan, integritas dan linieritas tugas adalah mutlak dilaksanakan Bawaslu dalam menghadapi Pemilu serentak 2024. "Sebagai organisasi vertikal dan terpusat, kita harus sami'na watha'na keatas dalam bekerja," terangnya.

"Mari kita tempatkan semua sesuai porsi dan tugasnya," jelas Fata. Ia menjelaskan, komunikasi antara unsur Panwascam dan Bawaslu Kabupaten harus terjalin baik. "Kita jaga linieritas pekerjaan kita, jadi akan terbentuk sinkronisasi antara Pengawas Kecamatan dan Kabupaten.

Menyikapi regulasi - regulasi baru yang terus bergulir, Fata mengajak semua unsur Bawaslu untuk memperbanyak literasi. "Mari sama-sama terus belajar, jangan sampai kita kekurangan literasi," tegasnya.

Fata menekankan kepada seluruh peserta agar profesional dalam bekerja. "Profesional harus dikedepankan, mari kita bekerja sesuai porsi kita masing-masing untuk mengawal demokrasi di Pacitan tercinta ini," pungkasnya. (jie/humas)