Lompat ke isi utama

Berita

Meningkat! Bawaslu Pacitan Raih Predikat Informatif dalam Pelayanan Publik

Meningkat! Bawaslu Pacitan Raih Predikat Informatif dalam Pelayanan Publik

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pacitan meraih Penghargaan sebagai Badan Publik Informatif dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasoleh Bawaslu Jawa Timur pada Minggu (23/7). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi  Bawaslu Kabupaten Pacitan Mohamad Mashuri.

Pada Tahun sebelumnya Bawaslu Kabupaten Pacitan mendapat Predikat Badan Publik menuju informatif dan Pada tahun 2023 telah mengalami peningkatan. Namun, tidak itu saja prestasi ini meningkat dikarenakan jumlah Bawaslu Kabupaten/Kota yang meraih predikat Informatif menjadi 23 Kabupaten/Kota, itu artinya prestasi ini naik secara signifikan

“Sebagai informasi bahwa upaya Bawaslu Kabupaten Pacitan untuk meraih penghargaan ini tidak mudah dan kami berterima kasih atas kerja keras semua pihak. Semoga dapat menjadi momentum untuk berbenah serta lebih baik dan berharap melalui Keterbukaan Informasi akan melahirkan Kepercayaan Publik terhadap Proses Pengawasan Pemilihan yang Transparan, Efektif, dan Efisien serta dapat dipertanggung jawabkan” jelas Mashuri.