Lompat ke isi utama

Berita

Resmi Dilantik, Dua Pejabat Pengawas Baru di Bawaslu Pacitan, Syamsul Yakin Bawaslu Pacitan Semakin Profesional dan Solid

Resmi Dilantik, Dua Pejabat Pengawas Baru di Bawaslu Pacitan, Syamsul Yakin Bawaslu Pacitan Semakin Profesional dan Solid

Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) resmi melantik 375 Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan PPPK di lingkungan Bawaslu, Selasa (29/8/2023) di Hotel Grand Sahid Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, turut pula dilantik 2 pejabat eselon IV di lingkungan Bawaslu Kabupaten Pacitan, yakni Siti Aminah sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi dan Marji Wegoyono sebagai Kepala Sub Bagian Pengawasan dan Hubungan Masyarakat.

Dihubungi terpisah, Ketua Bawaslu Pacitan, Syamsul Arifin menyampaikan pesan untuk para terlantik harus segera bekerja setelah dilantik. "Mari kita segera menuju tugas masing-masing dan langsung bekerja. Kalau kita amanah,  Bawaslu Pacitan semakin profesional dan solid, " terang Syamsul. 

Sebagai jajaran Bawaslu yang baru terlantik, Syamsul berharap agar kinerja harus lebih baik dibanding sebelumnya. Sebab, tambahnya, Bawaslu akan menjadi wasit untuk memilih para pemimpin bangsa di tahun 2024.

"Saya ucapkan selamat, mari bersama laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya bertindak sejujur-jujurnya, semoga semua membawa keberkahan untuk Pacitan tercinta," pesannya.

Dalam pelantikan tersebut terdapat 221 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas,16 Pejabat Fungsional dan 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun Angkatan 2022 di lingkungan Bawaslu yang dilantik dan melakukan pengambilan sumpah/janji.(jie/humas)